Thursday, April 1, 2021

Jasa Pembuatan Neon Box Akrilik di Bali Murah

Jasa Pembuatan Neon Box Akrilik di Bali-Sebenarnya yang mau saya ceritakan di sini bukanlah benar-benar cara membuat sendiri dari nol sampai jadi. Tidak sepenuhnya dibikin sendiri, tapi tetap dengan bantuan orang lain. Mungkin lebih tepatnya bagaimana trik punya neon box untuk usaha sendiri tapi dengan harga seirit mungkin.

 

Cerita ini based on true story.. :)

 

Alkisah saya punya warung soto... dan saya berencana memesan neon box. Saya sudah survei harga di beberapa tempat bikin neon box yang dekat dengan lokasi warung, namun semua penawarannya nggak masuk bujet. Kalaupun ada yang masuk, tapi tidak seperti spesifikasi yang saya inginkan, yaitu:

- Kuat, tahan lama

- Bagus hasil akhirnya

- Murah biayanya.

 

Tuntutan spesifikasi di atas berarti saya harus membuat dengan bahan akrilik dengan teknik cutting sticker. Namun bahan ini adalah yang paling mahal sehingga untuk mengakali biar bisa mendapatkan harga yang murah saya memutuskan untuk bikin neon box dengan cara "mengeteng". Artinya semua bahannya saya beli sendiri-sendiri dengan cara mencari harga yang paling murah seperti untuk rangka boxnya, akriliknya, stikernya maupun ongkos cutting stickernya.

 

Sumber:  https://www.balikreasindo.com/

No comments:

Post a Comment